Loh, Sony Menjual Studio Sony Online Entertainment…

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Feb 3, 2015.

Discuss Loh, Sony Menjual Studio Sony Online Entertainment… in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Loh, Sony Menjual Studio Sony Online Entertainment….
    [​IMG]

    Sony Online Entertainment (SOE) dikenal sebagai salah satu “pabrik” game-game MMO dari Sony. Tercatat ada banyak MMO papan atas yg dihasilkan studio ini, seperti EverQuest, Planetside hingga DC Universe Online. Namun di awal tahun 2015 ini, Sony membuat sebuah kejutan dengan menjual studio ini kepada sebuah firma investasi, Columbus Nova & akhirnya berubah nama menjadi Daybraek Game Company!

    Dengan akuisisi ini, maka Daybreak Game Company akan bekerja secara independen & tidak mendapat campur tangan dari Sony lagi. “Kami sangat antusias bergabung dengan jajaran perusahaan Columbus Nova yg impresif,” ungkap John Smedley, presiden dari Daybreak Game Company. “Kami melihat banyak peluang untuk tumbuh dengan ekspansi portfolio game kami untuk multiplatrom, & akan ada lebih banyak lagi game yg hadir seperti H1Z1, hingga yg paling ditunggu-tunggu, EverQuest Next,” lanjut Jason Epstein, Senior Partner dari Columbus Nova.

    [​IMG]

    Seperti yg diungkapkan dalam pernyataan resmi tersebut, Daybreak Game Company akan melanjutkan pengembangan & layanan proyek-proyek milik SOE, seperti EverQuest Next, EverQuest Landmark, Planetside 2 hingga H1Z1. Dengan berdirinya studio ini secara independen & sudah tidak mendapatkan campur tangan Sony, mungkin kita bisa berharap bahwa judul-judul ini nantinya juga akan hadir untuk platform lain seperti Xbox One. Hal ini pun dipertegas dengan salah satu posting Twitter John Smedley yg menuliskan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk mengembangkan game Xbox One.

    SOE sendiri sudah berdiri sejak tahun 1996 lalu, & memang dikhususkan untuk mengembangkan game-game online & MMO. Saat penjualan ini terjadi, SOE tengah mengembangkan beberapa judul untuk PS4 seperti H1Z1, Planetside 2 & beberapa game baru dari seri EverQuest. Sedangkan Columbus Nova sendiri adalah sebuah firma investasi yg memiliki anak perusahaan di berbagai bidang, seperti layanan musik digital Rhapsody & video chat Rabbit.

    [Sumber: VG247]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Loh, Sony Menjual Studio Sony Online Entertainment… diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Loh, Sony Menjual Studio Sony Online Entertainment….
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page