Liga Indonesia Lolos Ke Semi Final, Indonesia Tak Mau Terlena

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 12, 2014.

Discuss Lolos Ke Semi Final, Indonesia Tak Mau Terlena in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim Indonesia yang diwakili mahasiswa Universitas Kristen Indonesia (UKI) melenggang ke babak semifinal cabang sepakbola ASEAN University Games (AUG) di Palembang.

    Itu setelah, Indonesia unggul telak 5-1 atas Myanmar dalam laga yang dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Jumat (12/12) petang. Dari lima gol Indonesia, empat gol diborong oleh striker Muhammad.

    Sementara itu, tiket semifinal lainnya dipastikan menjadi milik Laos. Menyusul kemenangan 3-1 atas Kamboja di Stadion Madya Bumi Sriwijaya.

    Sejak peluit babak pertama ditiupkan, Muhammad dan kawan-kawan langsung tampil menekan pertahanan Myanmar dengan permainan bola-bola pendek.

    Serangan dari Indonesia akhirnya menuai hasil positif di menit 17. Muhammad yang pada laga sebelumnya dibangku cadangkan berhasil menjaringkan bola ke jala Soe Moe Aung. Skor pun berubah 1-0. Alih-alih mengejar ketertinggalan, pemain Myanmar kembali dibuat tersentak lewat gol kedua Muhammad tiga menit berselang.

    Tertinggal dua gol, Myanmar sesekali merepotkan pertahanan Indonesia yang dikomandoi Novrianto. Namun usaha itu tak kunjung mengubah papan skor. Skor 2-0 menutup paruh pertama.

    Babak kedua baru dimulai lima menit, Muhammad kembali menunjukkan ketajamannya dengan mencetak gol ketiga. Kesebelasan Myanmar pun semakin tertunduk lesu tatkala Firman Septian turut menyumbangkan gol, yang membuat skor menjadi 4-0 untuk tim tuan rumah.

    Laga perebutan pemuncak klasemen ini benar-benar menjadi milik Muhammad, sebab di menit 60 dengan cerdik pemilik jersey nomor sembilan itu berhasil mencetak gol keempatnya di laga ini. Sementara Myanmar hanya mendapatkan gol hiburan lewat aksi Kyaw Nyein Can pada menit ke 70. Hingga peluit ditiupkan wasit Suhaizi, skor tetap 5-1.

    Usai laga, pelatih Indonesia Rasyito Hamsyah mengaku puas dengan permainan anak asuhnya. Menurutnya, laga tersebut sungguh luar biasa. "Kami sangat bersyukur dengan kemenangan ini, namun kami tidak boleh terlalu euforia karena laga sesungguhnya pada semi-final nanti. Yang pasti akan lebih berat," kata Rasyito. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Lolos Ke Semi Final, Indonesia Tak Mau Terlena
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page