Liga Spanyol Lothar Matthaus: Ballon D'Or Untuk Cristiano Ronaldo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 5, 2014.

Discuss Lothar Matthaus: Ballon D'Or Untuk Cristiano Ronaldo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Terlepas dari statusnya sebagai legenda sepakbola Jerman, Lothar Matthaus mengakui keberhasilan Manuel Neuer menjuarai Piala Dunia 2014 bersama Die Mannschaft kemungkinan tak cukup untuk mencegah Cristiano Ronaldo memenangi FIFA Ballon d'Or untuk tahun kedua berturut-turut.

    Kiper Bayern Munich itu menjadi bagian vital skuat Panser yang sukses mematahkan sejarah negara Eropa tak pernah menjadi kampiun di kawasan Amerika dengan performa solid dan cekatannya di bawah mistar.

    Namun, Matthaus menyatakan jumlah gol yang ditorehkan Ronaldo tahun ini terlalu istimewa untuk diabaikan dan akan membuatnya tak terhadang menyabet titel Pemain Terbaik Dunia. Kalau musim lalu Ronaldo membukukan total 51 gol untuk membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions dan Copa del Rey, maka argo golnya di kampanye baru yang belum berjalan separuh musim sudah menyentuh angka 28!

    "Kekhawatiran pribadi saya adalah Ronaldo akan memenangi anugerah ini. Rasio golnya unik, dia menetapkan rekor-rekor baru," kata Matthaus kepada reporter dalam sebuah event yang diadakan Sky.

    "BIasanya gelar Piala Dunia mengungguli segalanya, tapi pada akhirnya gol-gol Ronaldo yang akan mengungguli segalanya. Bagi saya dia adaah favorit karena dia mencengangkan kita setiap pekan."

    Lantas bagaimana dengan satu lagi finalis lainnya, Lionel Messi, yang pernah meraih empat gelar Ballon d'Or?

    "Messi kali ini hanya underdog karena dia terlalu sering cedera dan tak berada dalam kondisi terbaik di Piala Dunia. Para pakar FIFA memilihnya sebagai pemain terbaik turnamen tapi itu adalah hadiah. Saya pikir dia menggelengkan kepalanya ketika mendapatkan trofi tersebut setelah final," tandas pemenang Ballon d'Or 1990 dan Pemain Terbaik FIFA 1991 ini.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Lothar Matthaus: Ballon D'Or Untuk Cristiano Ronaldo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page