Liga Inggris Lothar Matthaus: Leroy Sane Cuma Incar Uang Di Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 4, 2016.

Discuss Lothar Matthaus: Leroy Sane Cuma Incar Uang Di Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pemain timnas Jerman Lothar Matthaus mengkritik keputusan Leroy Sane meninggalkan Schalke musim panas ini. Sang legenda menuding pemain yang berposisi sebagai winger ini hanya mengincar gaji lebih besar yang ditawarkan di Liga Primer Inggris.

    Di usia yang masih belia, 20, Sane menyepakati kontrak berdurasi lima tahun dengan nilai transfer mencapai €45 juta untuk mendarat di Etihad Stadium.

    Sane mengaku tertarik gabung The Citizens gara-gara Pep Guardiola, tapi Matthaus punya pandangan lain. Mantan penggawa Bayern Munich ini yakin Sane lebih baik jika bertahan di Schalke setidaknya semusim lagi dan memprediksi ia bakal meredup di Inggris.

    SIMAK JUGA
    Leroy Sane Gabung Manchester City Karena Pep Guardiola
    Leroy Sane, Gonzalo Higuain & Transfer Termahal Musim Panas 2016/17
    Dietmar Hamann: Leroy Sane Bakal Geser Raheem Sterling

    "Sane akan mendapat gaji berlipat-lipat dari yang ia dapatkan di Schalke dengan pindah ke Manchester City dan itu penting dalam keputusannya hijrah ke Liga Primer,” tulis Matthaus dalam kolomnya untuk Sport Bild.

    "Saya tidak bisa menemukan alasan lain. Ia bermain di klub dengan tradisi nyata di Schalke. Saya akan menyarankannya bertahan setidaknya semusim lagi. Ia akan kesulitan di City.

    "Saya tidak ragu ia memiliki kemampuan untuk menikmati karier yang sangat sukses. Ia cepat, memiliki teknik hebar dan tidak terlihat merasakan tekanan. Ia bisa melakukan itu di Schalke di mana orang-orang memperhitungkannya,” lanjutnya.

    "Tapi, ia tidak akan menikmati zona nyaman ini lagi di City. Pep Guardiola akan sangat sibuk mendorong filosofinya di CIty. Ia tidak akan punya waktu untuk memberikan perhatian lebih kepada Sane ketika sesuatu tidak berjalan sesuai rencana.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Lothar Matthaus: Leroy Sane Cuma Incar Uang Di Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page