Liga Jerman Lothar Matthaus Pertanyakan Motif Kepergian Pep Guardiola

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 6, 2016.

Discuss Lothar Matthaus Pertanyakan Motif Kepergian Pep Guardiola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Eks bintang Bayern Munich Lothar Matthaus melemparkan kritik kepada Pep Guardiola terkait keputusannya untuk meninggalkan Allianz Arena di akhir musim ini.

    Desember lalu, Guardiola mengonfirmasi tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Bayern sebelum pada awal pekan ini ia dipastikan akan membesut Manchester City mulai musim 2016/17. Namun, Matthaus mengaku bingung dengan motif Guardiola untuk hengkang dari Bayern, mengingat klub sudah memberikan segalanya kepada sang pelatih.

    "Mungkin dia ingin tantangan baru, pengalaman baru. Padahal, dia sudah memiliki tim terbaik di Eropa. Bayern mengabulkan setiap permintaan Guardiola: pemain, staf pelatih, dan bahkan [mengganti] dokter tim,” tutur Matthaus kepada Sky Sports, Kamis (4/2).

    SIMAK JUGA
    Tangani Manchester City, Pep Guardiola Didukung Penuh Bayern Munich
    Pep Guardiola Bakal Terkejut Dengan Liga Primer Inggris
    Ini Gaji Fantastis Pep Guardiola Di Manchester City

    "Dia menciptakan kekacauan di luar lapangan, tetapi dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Saya adalah pengkritiknya, tetapi saya lebih ingin dia lebih lama lagi di Munich. Dia selalu menghibur para jurnalis. Dia meningkatkan berbagai aspek di dalam tim. Namun di satu sisi, dia suka membuat kebingungan sehingga orang-orang gagal memahaminya,” imbuhnya.

    Matthaus juga mengkritik taktik Guardiola yang kerap mengubah-ubah posisi pemainnya sebagaimana yang ia lakukan kepada Philipp Lahm, yang menjadi gelandang sentral atau winger meski posisi aslinya adalah full-back.

    "Saya tidak suka sistem bermainnya. Dia memakai pemain di luar posisinya. Andai saya terbiasa bermain sebagai bek kanan, saya tidak sudi dimainkan sebagai penyerang sayap kiri. Tetapi Anda harus menerimanya. Guardiola memang selalu sukses, tetapi di Munich ia belum memenangkan Liga Champions,” paparnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Lothar Matthaus Pertanyakan Motif Kepergian Pep Guardiola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page