Liga Jerman Lothar Matthaus: Tiada Cinta Sejati Antara Pep Guardiola & Pemain Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 9, 2016.

Discuss Lothar Matthaus: Tiada Cinta Sejati Antara Pep Guardiola & Pemain Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Lothar Matthaus melemparkan kritiknya kepada Pep Guardiola dengan mengklaim bahwa sang pelatih tidak memiliki "cinta sejati" alias kedekatan emosional dengan para pemain Bayern Munich.

    Hal ini diungkapkan Matthaus sebagai tanggapan atas rencana Guardiola untuk meninggalkan Bayern di akhir musim ini di mana eks pelatih Barcelona itu mengonfirmasi akan berlabuh ke Inggris musim depan. Menurut Matthaus, rencana Guardiola tersebut akan membuat skuat The Bavarians terdistraksi dalam mengejar ambisi meraih gelar di musim ini.

    "Guardiola bisa mengatakan apa pun yang dia inginkan. Namun dia sudah pasti tidak akan fokus 100 persen dengan pekerjaannya di Bayern. Ini bisa menjadi situasi yang berbahaya. Lima bulan ke depan akan sangat sulit bagi Guardiola,” tutur Matthaus kepada Sport Bild, Jumat (8/1).

    "Saya tidak ingin bertele-tele soal ini, bahwa tidak pernah ada yang namanya cinta sejati antara Guardiola dan para pemain Bayern. Pelukan-pelukan [kepada pemain] yang ia lakukan hanyalah sebuah sandiwara besar,” katanya.

    SIMAK JUGA
    Louis Van Gaal: Pep Guardiola Ke Manchester United? Tak Menarik
    Pep Guardiola & Skuat Bayern Munich Absen Di Gala Ballon D'Or
    Thomas Muller: Fokus Pep Guardiola Tetap Di Bayern Munich

    Matthaus juga membahas kondisi Mario Gotze yang menurutnya menjadi korban dari metode kepelatihan Guardiola. Seperti diketahui, gelandang Bayern yang tengah cedera itu kesulitan untuk mendapat kepercayaan dari Guardiola.

    "Gotze membutuhkan seorang pelatih yang bukan cuma memeluknya. Ia butuh pelatih yang serius dengan perkembangannya, seperti Jurgen Klopp,” jelasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Lothar Matthaus: Tiada Cinta Sejati Antara Pep Guardiola & Pemain Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page