Liga Inggris Louis Saha: Anthony Martial The Next Thierry Henry

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 8, 2015.

Discuss Louis Saha: Anthony Martial The Next Thierry Henry in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Louis Saha meyakini bahwa rekrutan anyar Manchester United Anthony Martial bisa meniru jejak Thierry Henry menyusul transfer mahalnya ke Old Trafford di deadline day musim panas kemarin.

    Martial, 19, yang mencetak 11 gol dari 49 penampilannya untuk Monaco, resmi menjadi pemain muda paling mahal dalam sejarah setelah merampungkan kepindahannya ke Old Trafford di tenggat transfer kemarin untuk nilai awal sebesar £36 juta.

    Dalam keterangannya, Saha menegaskan bahwa Martial bisa memberi dampak besar di Liga Primer Inggris selagi mendukung kompatriotnya itu untuk bersinar di bawah arahan Louis van Gaal.

    "Dia [Martial] memiliki kecepatan, power, dia memiliki itu sejak muda jadi dia akan mengejutkan banyak pemain belakang karena mereka tidak kenal dia,” ujar Saha, yang menghabiskan empat tahun di United antara 2004 dan 2008, kepada Omnisport.

    "Dia merupakan aset besar untuk Manchester United, dan dia adalah yang dibutuhkan mereka di lini depan yang kadang kurang kecepatan.

    "Di Prancis, kami meneybutnya ‘The Next Thierry Henry’ karena dia bisa bermain di kiri atau kanan, dia memiliki kemampuan hebat dalam mengolah bola, bisa melewati tiga, empat pemain dengan mudah, tidak ada masalah. Di waktu bersamaan, generasi baru [Prancis] tidak memiliki rasa takut.

    "Dia memiliki kemampuan yang bisa mengantar Manchester United meraih gelar, saya yakin itu. Namun saya tidak ingin memberi tekanan padanya terlalu banyak.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Saha: Anthony Martial The Next Thierry Henry
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page