Liga Inggris Louis Van Gaal Akui Tak Mudah Menangi Piala FA

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 5, 2015.

Discuss Louis Van Gaal Akui Tak Mudah Menangi Piala FA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Meski di atas kertas diunggulkan, Manchester United terbukti kesulitan membukukan kemenangan atas tim League One Yeovil Town tadi malam.

    Adalah gol dari Ander Herrera dan Angel Di Maria yang pada akhirnya mengantar United menang 2-0 dan lolos ke babak lanjutan Piala FA.

    Pelatih Louis Van Gaal mengakui tak mudah bisa memenangi Piala FA karena akan banyak lawan sulit yang harus dihadapi, termasuk Yeovil Town.

    "Piala FA penting untuk semua klub, bukan hanya Manchester United. Kami ingin menjadi juara Piala FA, kami tahu itu sulit, tapi itulah target kami," kata Van Gaal, Senin (5/1).

    "Saya sudah memperkirakan akan ada tantangan sulit. Selalu sulit melawan tim seperti Yeovil yang memainkan bola-bola panjang, anda harus berjuang dan mereka memberi banyak tekanan pada kami.

    "Kami memiliki peluang lebih banyak di babak kedua dan gol pertama kami adalah hasil dari salah satu peluang tersebut. Kemudian Yeovil menyerang dan kami menambah gol lewat serangan balik," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal Akui Tak Mudah Menangi Piala FA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page