Liga Inggris Louis Van Gaal: Angel Di Maria Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 3, 2015.

Discuss Louis Van Gaal: Angel Di Maria Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United Louis van Gaal tidak memiliki keraguan bahwa Angel di Maria mampu untuk menjadi pemain terbaik di dunia meski sebelum ini penampilannya banyak dikritik berbagai pihak.

    Di Maria mendapat kritik pedas menyusul penampilan buruknya ketika United melawan Sunderland pada akhir pekan kemarin. Di pertandingan itu, pemain internasional Argentina ini bahkan digantikan winger muda Adnan Januzaj yang terbukti memberi dampak signifikan untuk permainan Setan Merah.

    Mengenai pemainnya tersebut, yang ditebus dari Real Madrid seharga £59,6 juta pada musim panas kemarin, Van Gaal berkata: "Setiap pemain bisa saja mengalami [penampilan buruk] di sebuah pertandingan – Di Maria bukan satu-satunya pemain yang memiliki hari buruk,” ujarnya di sesi konferensi pers jelang duel melawan Newcastle United di St. James’ Park, Kamis (5/3) dini hari WIB.

    "Dia bisa menjadi pemain terbaik di dunia di pertandingan selanjutnya, jadi saya pikir semuanya berjalan lancar. Dia berlatih dengan sangat baik dan saya tidak merasa ada masalah.

    "Saya sudah pernah menjelaskan bahwa tingginya ritme Liga Primer menjadi salah satu aspek penting, namun dia juga harus beradaptasi dengan budaya yang baru, lingkungan baru dan itu tidak selalu mudah,” imbuhnya.

    United untuk sementara menghuni urutan keempat di klasemen Liga Primer setelah mengoleksi 50 poin dari 27 pertandingan.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal: Angel Di Maria Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page