Liga Inggris Louis Van Gaal: Arsenal Inkonsisten, Tapi Selevel Di Atas Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 29, 2016.

Discuss Louis Van Gaal: Arsenal Inkonsisten, Tapi Selevel Di Atas Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United Louis van Gaal memandang Arsenal sebagai tim yang lebih difavoritkan untuk menang dalam duel kedua tim di Old Trafford, Minggu (28/2) malam WIB ini.

    Van Gaal menilai, meski The Gunners cenderung inkonsisten, mereka berada di level yang lebih tinggi ketimbang United. Van Gaal merujuk pada pertemuan pertama pada Oktober lalu di mana Arsenal mampu memecundangi United 3-0 di Emirates.

    "Mereka adalah satu-satunya tim yang bisa mengalahkan kami 3-0 [di EPL musim ini]. Mereka berada di level yang berbeda ketimbang kami,” ungkap Van Gaal.

    SIMAK JUGA
    PREVIEW: Manchester United - Arsenal
    Simpati Wenger Untuk Van Gaal
    Scholes: United Sulit Kalahkan Arsenal​

    "Arsenal adalah salah satu tim terbaik di Liga Primer, namun mereka tidak selalu konsisten. Meski begitu, laga ini merupakan tantangan besar bagi kami.”

    "Kami memainkan laga Eropa pada Kamis lalu, sedangkan Arsenal pada Selasa, maka kami tidak berada dalam posisi bagus. Namun, kita lihat nanti hasilnya,” pungkas Van Gaal.

    Arsenal butuh kemenangan atas United untuk memangkas jarak lima poin dari Leicester City di puncak klasemen Liga Primer Inggris. Tiga poin juga dibutuhkan Setan Merah untuk kian mendekatkan diri dengan zona empat besar yang sudah berjarak enam poin.

    Meski bermain di Old Trafford, Senibet lebih menempatkan Arsenal sebagai favorit di laga ini. Tim asal London diunggulkan dengan 2,25, sementara Manchester United dengan 3,35 dan hasil seri 3,40.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]
    [​IMG]



    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal: Arsenal Inkonsisten, Tapi Selevel Di Atas Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page