Liga Inggris Louis van Gaal: Beri Anthony Martial Waktu

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 12, 2015.

Discuss Louis van Gaal: Beri Anthony Martial Waktu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United, Louis van Gaal menyatakan bakal memberi kesempatan bagi Anthony Martial untuk melakoni debutnya di Liga Primer Inggris pada waktu yang tepat. Van Gaal menegaskan bahwa Martial butuh waktu untuk beradaptasi.

    Martial direkrut dari AS Monaco pada pengujung bursa transfer lalu. Pemain berusia 19 tahun itu diangkut ke Old Trafford dengan nilai transfer €50 juta.

    Van Gaal memang sempat menyatakan bahwa harga beli Martial terlalu mahal. Kendati demikian, Van Gaal menaruh harapan kepada talenta asal Prancis itu untuk bersinar pada masa yang akan datang bersama Setan Merah.

    "Dia pemain muda dan telah bermain bagi tim utama Monaco serta Liga Champions. Dia yang terbaik di usianya dan itu alasan kami merekrutnya," tutur Van Gaal, seperti dilansir laman resmi Man. United.

    "Tetapi, kita harus menunggu dan melihat. Dia berusia 19 tahun dan harus beradaptasi. Anda bisa melihat bagaimana (Angel) Di Maria kesulitan beradaptasi di sini dan dia berusia 27 tahun, sedangkan (Radamel) Falcao berusia 29 tahun," imbuhnya.

    "Kami harus memberinya waktu, tetapi itu sulit karena fans membaca di media tentang uang yang kami bayarkan untuk dia dan mereka berpikir dia harus mencetak gol. Tetapi, itu tidak demikian," ujar Van Gaal.

    "Kita hidup di dunia yang gila dan kini kami harus membayar sebegitu mahal karena jika tidak dia akan hengkang ke klub lain. Kami membeli dia karena butuh striker untuk masa depan," katanya.

    "Mungkin dia bisa menunjukkan sinyal-sinyal kualitasnya musim ini. Kami bisa mengembangkan dia, pada waktu yang tepat, dia akan tampil," pungkas Van Gaal.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis van Gaal: Beri Anthony Martial Waktu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page