Liga Inggris Louis Van Gaal Bidik Posisi Kedua

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Louis Van Gaal Bidik Posisi Kedua in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United Louis van Gaal langsung mengincar posisi kedua setelah berhasil mengalahkan Liverpool 2-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-30, Minggu (22/3) malam WIB.

    Kemenangan di laga tersebut membuat United tetap bertahan di urutan keempat dan tim Setan Merah hanya tertinggal dua poin dari Manchester City yang menghuni posisi kedua. Sementara itu, kekalahan di partai ini menjadikan Liverpool berada di urutan kelima dengan selisih lima angka dari rivalnya tersebut.

    Berbicara kepada MUTV, Van Gaal berkata: "Saya sangat senang kami berhasil menang dan kami telah melebarkan jarak dengan tim-tim yang berada di bawah kami,” ujarnya. "Kami masih bisa merangsek naik dan finis di urutan kedua.

    "Ini merupakan kemenangan signifikan karena sekarang kami unggul lima poin di depan Liverpool namun, jika kami kalah, kami hanya akan tertinggal satu angka di belakang mereka. Oleh sebab itu kemenangan ini sangat penting.”

    Di pertandingan tersebut, United mendapatkan kemenangannya berkat dwigol playmaker asal Spanyol Juan Mata. Liverpool sendiri hanya mampu menjaringkan gol hiburan lewat lesakan Daniel Sturridge.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal Bidik Posisi Kedua
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page