Liga Inggris Louis Van Gaal: Bursa Transfer Belum Selesai

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 11, 2015.

Discuss Louis Van Gaal: Bursa Transfer Belum Selesai in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Manchester United Louis van Gaal menegaskan bahwa aktivitas transfer klubnya saat ini masih belum bisa dibilang sukses atau tidak karena bursa masih berjalan.

    Seperti yang diketahui, sejauh ini United telah merekrut Memphis Depay dan melepas Nani, Tom Cleverley dan Angelo Henriquez. Sementara, Matteo Darmian diyakini akan segera merapat ke Old Trafford.

    "Anda tidak bisa menjawab itu [apakah transfer Man United berjalan dengan baik] karena membeli dan menjual adalah proses dan kita tidak berada dalam akhir sebuah proses," ujar Van Gaal.

    "Itu berakhir pada 31 Agustus. Kami tidak bisa mengatakan apapun mengenai transfer kami, strategi kami, tetapi Anda bisa menulis segalanya dan itulah perbedaannya. Itu pertanyaan logis tetapi saya tidak bisa menjawabnya.

    "Manchester United tidak akan membeli hanya untuk membeli. Ketika Anda membeli, itu harus lebih baik daripada yang Anda miliki."

    Pelatih asal Belanda tersebut juga mengomentari beberapa pemainnya yang dirumorkan akan hengkang dari klub. Ia meredam kabar yang menyebutkan bahwa Robin van Persie menuju Turki, Van Gaal mengatakan "Ketika kami merasa dia hilang, Anda akan mendengar dari Manchester United. Kami belum merasakannya."

    Selain itu, situasi David De Gea yang diyakini akan bergabung dengan Real Madrid juga tidak luput dari perhatiannya. "Dia pemain profesional dan dia menunjukkan sikap fantastis hingga sekarang.

    "Itu juga berlaku untuk semua pemain, tidak hanya De Gea. Sungguh bagus Memphis Depay juga melakukannya, tidak hanya pemain-pemain ini. Saya harus mengatakan bahwa saya tidak bisa mengeluh terkait sikap profesional pemain-pemain kami."


    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal: Bursa Transfer Belum Selesai
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page