Liga Inggris Louis Van Gaal Enggan Tanggapi Rumor Sergio Romero

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 16, 2015.

Discuss Louis Van Gaal Enggan Tanggapi Rumor Sergio Romero in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United, Louis van Gaal, enggan menanggapi rumor bakal bergabungnya kiper timnas Argentina, Sergio Romero, dalam skuatnya musim depan.

    Seperti dikabarkan sebelumnya, United diyakini meminati jasa kiper yang statusnya bebas transfer itu sebagai pengganti David De Gea, yang selangkah lagi hengkang ke Real Madrid.

    Juru taktik asal Belanda itu juga kembali menegaskan jika dirinya masih belum tahu kepastian masa depan De Gea.

    "Ketika Anda bertanya sikap De Gea [yang tak tegas mengomentari masa depannya], saya pikir itu [pertanyaan] bodoh. Romero? Saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu karena masih berproses. Saya tidak bisa mengatakan apapun soal proses dan strategi Manchester United," terang Van Gaal, seperti dikutip BBC Sport.

    "Apakah De Gea akan pergi? Saya sudah mengatakannya dalam dua atau tiga kali konferensi pers dan Anda selalu menanyakan pertanyaan yang sama. Mungkin bisa benar, mungkin juga tidak, semua amat bergantung pada De Gea.

    "Apakah De Gea akan bertahan? Saya tidak tahu! Mungkin Anda lebih tahu? Mungkin Anda sudah berbicara dengan David [De Gea]? Dia tengah menjalani latihan pra musim di sini dan selalu melakukan yang terbaik dari yang terbaik," pungkasnya geram.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal Enggan Tanggapi Rumor Sergio Romero
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page