Liga Inggris Louis Van Gaal: Falcao Akan Kembali Ke Performa Puncak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 16, 2015.

Discuss Louis Van Gaal: Falcao Akan Kembali Ke Performa Puncak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal, bersikeras bahwa Radamel Falcao akan segera kembali ke performa puncak dan menunjukkan kemampuan yang membuatnya disegani sebagai striker kelas dunia.

    Falcao, yang bergabung dari AS Monaco dengan status pinjaman selama satu musim, sejauh ini hanya mampu menorehkan empat gol dari 21 laga bagi tim Setan Merah. Kontras dengan rekornya bersama Porto, Atletico Madrid, dan Monaco, dimana ia mencetak 155 gol dalam 200 penampilan.

    Namun menurut Van Gaal, cedera lutut yang dialami sang pemain, merupakan faktor yang menghalangi Falcao untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Cedera tersebut juga memaksa Falcao absen membela Kolombia di Piala Dunia yang diselenggarakan di Brazil tahun lalu.

    "Kita tidak boleh melupakan cedera parah yang dialaminya (Falcao) tahun lalu dan bagaimana cedera tersebut membuat dirinya tidak dapat menjalani pramusim secara maksimal, yang merupakan faktor penting dalam persiapan musim baru.", papar pelatih berkebangsaan Belanda tersebut pada United Review.

    "Saya yakin ia hanya butuh sedikit waktu untuk membangun kepercayaan dirinya, dan tidak lama sebelum ia menunjukkan pada semua, talenta yang orang tahu ia miliki."

    Dalam lima pertandingan Manchester United, Falcao tampil sejak menit awal hanya dalam satu kesempatan. Melawan Tottenham Hotspur, ia memulai pertandingan dengan duduk di bangku cadangan.

    Manchester United dikabarkan memiliki opsi untuk merekrut Falcao secara permanen setelah akhir musim ini, Falcao kini hanya punya waktu kurang dari dua bulan untuk unjuk gigi jika dirinya ingin tetap tinggal di Old Trafford musim depan.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal: Falcao Akan Kembali Ke Performa Puncak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page