Liga Inggris Louis Van Gaal Gagal Tangani Bintang Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 14, 2015.

Discuss Louis Van Gaal Gagal Tangani Bintang Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United Louis van Gaal gagal menangani bintang-bintang di Old Trafford, demikian dikatakan mantan pemain timnas Belanda Willem van Hanegem.

    Untuk kali pertama sejak membesut si Setan Merah, masa depan van Gaal terasa tak menentu sering posisi di empat besar yang tak kunjung mendapat kepastian dan situasi ini disebut van Hanegem tercipta karena gaya memerintah van Gaal.

    [​IMG]

    "Dalam beberapa tahun terakhir Radamel Falcao berstatus salah satu striker terbaik yang beredar di dunia tetapi di United dia diperlakukan seperti pemain yang didatangkan dari tim divisi empat," kata van Hanegem.

    "Terkadang dia hanya diberi sedikit waktu bermain, beberapa kali jadi starter tetapi di waktu lain duduk manis di bench bahkan di tribun."

    "Saya lihat pemain United yang tidak bahagia bertambah. Angel Di Maria adalah pemain kunci kesuksesan Real Madrid dan Argentina tetapi di United dia tidak bisa melayangkan umpan akurat dengan jarak lebih dari 23 meter."

    \

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal Gagal Tangani Bintang Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page