Liga Eropa Louis Van Gaal: Gol Philippe Coutinho Fantastis!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2016.

Discuss Louis Van Gaal: Gol Philippe Coutinho Fantastis! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Louis van Gaal menyebut gol Philippe Coutinho sebagai aksi yang fantastis ketika Manchester United disingkirkan oleh Liverpool dari Liga Europa, Jumat (18/3) dini hari WIB.

    United kalah 2-0 di leg pertama, tapi sempat mengais asa ketika Anthony Martial mencetak gol penalti di pertengahan babak pertama. Tak disangka, Coutinho mematikan harapan Red Devils dengan aksi individu yang menawan dan mengunci kelolosan The Reds dengan agregat 3-1.

    Dalam konferensi pers pascalaga, Van Gaal memuji perjuangan timnya, tetapi ia tetap memuji penampilan Coutinho. "Kami menciptakan banyak peluang di babak pertama dan mencetak gol pertama. Selanjutnya, kami kebobolan di detik terakhir babak pertama," ujar Van Gaal.

    SIMAK JUGA
    Kalah, Van Gaal Salahkan Jadwal
    Milner Kagumi Magi Coutinho
    Laporan Pertandingan: Manchester United 1-1 Liverpool (Agg. 1-3)​

    "Itulah perbedaanyna - bagaimana perasaan mereka di ruang ganti dan bagaimana kami mencoba untuk membangkitkan diri. Lalu, kami harus mencetak tiga gol dan itu tidak mudah, tetapi kami berjuang hingga akhir."

    "Anda harus memberikan kredit pada Coutinho karena [golnya] itu adalah aksi yang fantastis," tandas manajer asal Belanda itu.

    United berniat melupakan kekalahan dari Liverpool dan mengalihkan fokus pada Manchester City yang bakal mereka hadapi akhir pekan ini.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Louis Van Gaal: Gol Philippe Coutinho Fantastis!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page