Liga Inggris Louis Van Gaal Ingin Jaga Performa Di Old Trafford

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 24, 2014.

Discuss Louis Van Gaal Ingin Jaga Performa Di Old Trafford in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Mancehster United Louis van Gaal mengungkapkan keinginannya agar tim bisa mempertahankan performa impresif di kandang di musim ini.
    The Red Devils menang dikalahkan Swansea City di laga pembuka di Old Trafford, namun sejak itu mereka belum pernah terkalahkan dengan meraih tujuh kemenangan dan satu imbang dari delapan pertandingan.

    Jika dibandingkan dengan penampilan mereka di musim lalu di bawah asuhan David Moyes terlihat kontras. Saat itu, United hanya menang di tiga sembilan pertandingan kandang di sepanjang musim.

    "Saya katakan ketika kembali dari [tur pramusim] Amerika Serikat kalau kami ingin membangun sebuah benteng di Old Trafford. Jadi, disayangkan kami kalah lawan Swansea," ujar van Gaal kepada wartawan.

    "Kami ingin membangun benteng di Old Trafford, tapi kami kini sudah melakukannya karena karena kami banyak menang, dan juga hasil-hasil bagus seperti menang 3-0 [lawan Hull City] dan 4-0 [versus QPR]."

    "Saya senang dengan itu, tapi kami harus terus [mempertahankannya]."

    Setan Merah akan melakoni laga Boxing Day dengan menjamu Newcastle United.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal Ingin Jaga Performa Di Old Trafford
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page