Liga Inggris Louis Van Gaal Ingin Rusak Pesta West Ham United

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 10, 2016.

Discuss Louis Van Gaal Ingin Rusak Pesta West Ham United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Louis Van Gaal menegaskan target Manchester United untuk bisa mencatat kemenangan di laga spesial West Ham United di Boleyn Ground dini hari nanti.

    Laga tersebut menjadi spesial bagi tuan rumah karena mereka akan menjalani partai kandang terakhir di Boleyn Ground sebelum pindah ke Olympic Stadium di musim depan.

    SIMAK JUGA
    Erik Lamela Ingin Bertahan Di Tottenham Hotspur
    Pele: Brasil Kehilangan Arah
    Lionel Messi: Barcelona Bangkit Tepat Waktu

    "Nanti kami akan menghadapi lawan yang akan mengucapkan perpisahan pada stadion mereka. Jafi mereka pastinya tak ingin kalah di stadion mereka sendiri," kata Van Gaal, Selasa (10/4).

    "Mereka sudah pernah kalah dari Manchester United di Piala FA. Itu juga sudah menjadi sejarah. Itu bukan hal yang bagus buat kami, dan West Ham tim yang sangat bagus."

    "Kami memiliki rasa hormat pada West Ham. Saya pikir mereka tim besar bersejarah di Inggris dan karenanya kami tak ingin merusak pesta mereka, tapi kami juga membutuhkan tiga angka dan artinya laga nanti akan berbeda," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal Ingin Rusak Pesta West Ham United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page