Liga Inggris Louis Van Gaal: Jangan Bebani Marcus Rashford Terlalu Berlebihan!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 2, 2016.

Discuss Louis Van Gaal: Jangan Bebani Marcus Rashford Terlalu Berlebihan! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United, Louis van Gaal menginginkan agar publik maupun media tak terlalu berlebihan dalam membebani Marcus Rashford dengan sorotan.

    Striker muda berusia 18 tahun tersebut telah mencatatkan debut impresif dalam kariernya bersama Red Devils, dengan mengemas empat gol dari dua penampilannya di dua ajang berbeda.

    Empat gol sang youngster masing-masing tercipta ke gawang FC Midtjylland di pentas Liga Europa sebanyak dua gol dan sepasang lainnya saat berjumpa Arsenal di Liga Primer Inggris.

    Dengan situasi tersebut, tak ayal banyak pujian dilancarkan sejumlah kalangan termasuk media kepada Rashford. Kondisi itu membuat Van Gaal khawatir, namun yakin jika penggawanya itu bisa menjaga sikap.



    SIMAK JUGA
    Marcus Rashford Dianggap Belum Layak Bergaji "Wah"
    Kontrak Baru Untuk Marcus Rashford?
    Marcus Rashford: Gol Hanyalah Bonus



    "Pertama, saya pikir media harus memberinya tempat untuk beristirahat dengan tenang. Anda bahka sampai menghampiri rumahnya dan berbagai macam liputan lainnya," tutur Van Gaal kepada reporter.

    "Saya tak berpikir hal-hal semacam itu akan bermanfaat bagi seseorang yang baru berusia 18 tahun. Beri porsi baginya sesuai umur sekarang, kita harus membimbingnya secara benar."

    "Saya lihat Rashford adalah sosok yang kalem jadi mungkin itu tidak akan menjadi masalah baginya. Ketika Anda mendapat banyak sorotan dari media, maka itu bisa menjadi dua sisi yang berbeda dalam hal Anda menyikapinya."

    Rashford mencatatkan debutnya di ajang Liga Europa pekan kemarin dengan menempati posisi yang ditinggalkan Anthony Martial akibat cedera.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal: Jangan Bebani Marcus Rashford Terlalu Berlebihan!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page