Liga Inggris Louis Van Gaal Jelaskan Alasan Ganti Angel Di Maria & Luke Shaw

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 12, 2015.

Discuss Louis Van Gaal Jelaskan Alasan Ganti Angel Di Maria & Luke Shaw in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,216
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United Louis van Gaal membeberkan alasannya mengganti winger Angel di Maria dan full-back Luke Shaw saat timnya menelan kekalahan 1-0 dari Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-21 di Old Trafford, Minggu (11/1) malam WIB.

    Di pertandingan itu, Di Maria terpaksa merelakan tempatnya untuk gelandang jangkung Marouane Fellaini selagi Shaw, yang baru saja sembuh dari cedera, digantikan pemain muda Tyler Blackett.

    Dalam keterangannya usai laga, Van Gaal berkata: "Shaw tidak cedera namun dia butuh ritme pertandingan,” ujarnya. "Begitu pun Di Maria, dia tidak cedera namun butuh ritme pertandingan. Itulah mengapa saya harus melakukan pergantian,” imbuhnya.

    Dengan kekalahan semalam, United terpaksa merelakan posisinya di urutan ketiga yang kini diambil alih oleh Southampton arahan Ronald Koeman.

    The Red Devils akan melanjutkan perjuangan mereka di kompetisi kasta tertinggi dengan bertandang ke markas Queens Park Rangers di Loftus Road pada akhir pekan depan.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal Jelaskan Alasan Ganti Angel Di Maria & Luke Shaw
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page