Liga Inggris Louis Van Gaal: Manchester United Harus Kalahkan Liverpool

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 21, 2015.

Discuss Louis Van Gaal: Manchester United Harus Kalahkan Liverpool in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United Louis van Gaal yakin, dengan mengalahkan Liverpool di Anfield, Minggu (22/3) malam WIB, maka timnya akan lebih berpeluang untuk finis di posisi empat besar Liga Primer Inggris musim ini.
    The Red Devils untuk sementara ada di peringkat keempat klasemen sementara dengan mengumpulkan 56 poin, hanya unggul dua angka dari The Reds, yang tepat di bawahnya.

    Di pertemuan pertama di Old Trafford pada Desember lalu, United menang 3-0. Namun, sejak kekalahan itu, Liverpool tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan di ajang Liga Primer.

    Van Gaal berharap timnya bisa kembali meraih kemenangan atas sang rival agar memiliki peluang besar untuk finis di papan Liga Champions.

    "[Perburuan untuk posisi empat besar] akan bertahan hingga akhir," ujar van Gaal kepada wartawan.

    "Tapi, sebuah kemenangan akan membantu, bahkan banyak membantu. Kemenangan akan terus membantu Manchester United karena setelah kemenangan, Anda membutuhkan kemenangan lain untuk memastikan apa yang sudah dilakukan lawan Tottenham."

    "Ini selalu tentang pertandingan berikutnya karena Manchester United tidak dalam momen di mana kami bisa mengatakan kemenangan atau kekalahan tidak menjadi masalah. Kami harus menang dan juga setelah pertandingan lawan Liverpool."

    "Tapi, ini adalah markas paling sulit untuk Manchester United. Benar kalau ini bukan markas sangat mudah buat United, tapi saya sekarang manajer di sini. Mungkin kami bisa mengubahnya."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal: Manchester United Harus Kalahkan Liverpool
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page