Liga Inggris Louis Van Gaal: Manchester United Harus Tenang & Beruntung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 6, 2015.

Discuss Louis Van Gaal: Manchester United Harus Tenang & Beruntung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Louis van Gaal merasa puas dengan penampilan Manchester United ketika ditahan imbang tanpa gol oleh West Ham United, Sabtu (5/12). Namun sang manajer menegaskan kalau timnya butuh ketenangan dan keberuntungan untuk mencetak gol dan menang.

    Red Devils memang mendominasi pertandingan di Old Trafford tadi malam. Anthony Martial dan Juan Mata menciptakan cukup peluang, tetapi tak ada satupun yang berhasil menembus gawang the Hammers.

    "Saya puas dengan penampilan ini, tetapi kalau Anda menciptakan banyak peluang semacam ini, Anda harus menyelesaikannya. Saya tak bisa mengatakan kalau kami bermain buruk, kami mengawalinya dengan baik lalu laga berjalan imbang," ungkap Van Gaal ketika konferensi pers.

    "Kami mendominasi penuh babak kedua dan menciptakan banyak peluang, tetapi Anda harus mencetak gol dan mereka juga bisa mencetak gol karena ini adalah laga yang imbang. Mereka bertahan dari 40 meter dengan segenap tim. Kami menciptakan banyak peluang, lebih dari laga sebelumnya, kami pikir."

    "Mencetak gol bukan hanya tentang ketenangan, tetapi juga banyak keberuntungan. Saya tak terlalu khawatir, tetapi kami harus melewati periode ini karena sudah terlalu lama kami tidak mencetak gol karena kalau tidak begitu, kami tak bisa naik ke puncak liga."

    "Namun kami harus mencetak gol, Anda benar," tandas sang manajer.

    United masih bertengger di peringkat empat klasifika sementara Liga Primer Inggris.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal: Manchester United Harus Tenang & Beruntung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page