Liga Inggris Louis Van Gaal: Manchester United Juara? Tidak Logis

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 18, 2015.

Discuss Louis Van Gaal: Manchester United Juara? Tidak Logis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Walau belum tertutup rapat, Louis van Gaal mengakui peluang Manchester United untuk menjatuhkan Chelsea dari puncak klasemen dan merebut mahkota juara Liga Primer Inggris musim ini amat tipis.

    Enam kemenangan konsekutif mengantar Red Devils ke urutan ketiga, tertinggal delapan poin dari Blues, yang memiliki satu partai simpanan.

    United bakal memangkas gap jika mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (18/4) esok, namun Van Gaal tetap mencoba bersikap realistis mengingat liga telah semakin dekat dengan garis finis.

    "Tidak logis [untuk menjadi juara], tapi itu mungkin. Ini lebih tentang kapan dan jika, dan saya tak percaya pada kapan dan jika, saya percaya pada fakta," ucap pria Belanda ini kepada reporter.

    "Kami di belakang Chelsea, tapi kami harus menghadapi mereka. Arsenal juga demikian, jadi kami bisa menaruh tekanan pada pundak Chelsea, setelah itu Anda tak pernah tahu [apa yang mungkin terjadi]."

    "Dalam beberapa musim sebelumnya di Liga Primer kita telah melihat hal itu dilakukan [mengejar gap lebar], tapi itu tak logis. Saya pikir Chelsea akan puas dengan hasil imbang pada laga nanti."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal: Manchester United Juara? Tidak Logis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page