Liga Inggris Louis Van Gaal: Manchester United Tak Pantas Menang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 2, 2015.

Discuss Louis Van Gaal: Manchester United Tak Pantas Menang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manchester United kembali meraih hasil seri kali ini di markas Stoke City, lewat skor 1-1, dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday 20, Kamis (1/1) petang WIB.

    Hasil tersebut ditanggapi bijak oleh manajer Setan Merah, Louis van Gaal. Ia menyebut jika timnya memang tak pantas menang karena Stoke mampu bermain lebih baik. Seri adalah hasil terbaik yang bisa diraih.

    "Kami tak pantas mendapat hasil melebihi hasil imbang. Stoke lebih dekat dengan kemenangan dibanding kami. Kami punya waktu dan ruang untuk membangun serangan, tetapi kami tak cukup kreatif," akui Van Gaal, seperti dikutip BBC.

    "Kami sudah tahu gol Stoke bisa terjadi dengan cepat, kami bahkan sudah melakukan rapat dua kali untuk membahasnya. Kami tahu Peter Crouch bisa berperan memantulkan bola kepada pemain lain yang berada dalam posisi bebas. Kesalahan seperti ini sangat buruk," pungkasnya, atas gol Ryan Shawcross.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal: Manchester United Tak Pantas Menang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page