Liga Inggris Louis Van Gaal Mulai Bidik Puncak Klasemen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 14, 2015.

Discuss Louis Van Gaal Mulai Bidik Puncak Klasemen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Louis van Gaal bertekad untuk membawa Manchester United meneruskan tren positif di awal musim ini sehingga lambat laun mereka bisa melengserkan sang pemuncak klasemen Liga Primer Inggris, Manchester City.

    Hal ini diungkapkan manajer Setan Merah itu setelah memetik kemenangan 3-1 atas rival sengit Liverpool di Old Traffod, Sabtu (12/9). Kemenangan itu mengantar United naik ke peringkat tiga klasemen, hanya terpaut lima angka dari City. Van Gaal pun mulai mengarahkan bidikannya ke singgasana liga.

    "Kami sudah lolos ke fase grup Liga Champions, kami sudah mengoleksi sepuluh poin dari lima liga. Saya rasa itu adalah catatan yang bagus. Tujuan kami adalah menjadi yang terbaik. Kini, kami lima poin di belakang Manchester City. Tentu saja kami membidik posisi itu [puncak klasemen], tetapi saya sudah cukup gembira dengan hasil saat ini,” ujar Van Gaal dalam jumpa pers, Minggu (13/9).

    Terkait kemenangan dalam derby North-West pada akhir pekan lalu, yang menjadi kemenangan ketiga beruntun Van Gaal atas The Reds sejak menukangi United, juru taktik berusia 64 tahun ini merasa puas, namun ia tetap meminta Wayne Rooney dkk. untuk terus berbenah.

    "Saya masih menuntut peningkatan performa, mengingat kami tidak segera ‘membunuh’ pertandingan. Padahal, setelah gol pertama, kami punya banyak ruang untuk bisa mencetak lebih banyak gol,” imbuh Van Gaal yang kini sedang mempersiapkan timnya untuk laga kontra PSV Eindhoven di Liga Champions, Selasa (15/9) esok.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal Mulai Bidik Puncak Klasemen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page