Liga Inggris Louis Van Gaal Optimistis Finis Empat Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 10, 2014.

Discuss Louis Van Gaal Optimistis Finis Empat Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United Louis van Gaal mengaku yakin bahwa tim arahannya akan merangkak naik dan finis di posisi empat besar pada akhir musim nanti.

    Untuk saat ini, United tengah menghuni urutan ketujuh di tabel klasemen dengan koleksi 16 poin dari 11 pertandingan usai mengatasi Crystal Palace pada akhir pekan kemarin.

    Meski timnya mendapati banyak masalah di awal musim, pria Belanda itu menginstruksikan pasukannya untuk meningkatkan level permainan guna meraih target yang dicanangkan.

    "Kami harus memastikan bahwa kami bisa finis di urutan empat besar,” ujar Van Gaal di Manchester Evening News. "Tentu saja kami harus meningkatkan level kami. Ini hanya masalah waktu namun juga masalah untuk mengatasi banyaknya cedera.

    "Ketika Anda memiliki sembilan pemain yang cedera dan juga satu pemain yang mendapatkan suspensi, maka ini selalu menjadi lebih sulit karena saya tidak bisa memilih kebanyakan pemain. Saya hanya bisa memainkan 11 pemain karena saya tidak punya pemain di posisi yang saya inginkan,” imbuhnya.

    United akan kembali berlaga dua pekan setelah ini untuk menantang Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (23/11) dini hari WIB.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal Optimistis Finis Empat Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page