Liga Inggris Louis Van Gaal Pasrah Diejek Fans Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 24, 2016.

Discuss Louis Van Gaal Pasrah Diejek Fans Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Louis van Gaal dengan lapang dada menerima cemoohan sejumlah suporter Manchester United saat kalah 1-0 dari Southampton.

    Gerah dengan permainan Wayne Rooney dkk, suporter kompak meneriakan "attack, attack, attack” saat pertandingan berjalan 40 menit di Old Trafford dan mereka tak segan mengejek para pemain setelah babak pertama dan saat peluit panjang dibunyikan.

    SIMAK JUGA
    Louis Van Gaal Puji Kepemimpinan Wayne Rooney
    Louis Van Gaal: Kami Butuh Full-Back
    Adnan Januzaj Dapatkan Kepercayaan Louis Van Gaal?

    Kegeraman suporter boleh dibilang wajar karena armada Van Gaal hanya mencatat satu tendangan ke arah gawang - itu pun dilakukan dari bek tengah Daley Blind - dan akhirnya kalah oleh gol telat pemain pengganti Southampton Charlie Austin.

    Van Gaal mengaku mendengar ejekan dan memahami reaksi fans tersebut. Dalam konferensi pers usai laga ia mengatakan: "Itu sangat jelas. Itu jelas laga buruk untuk fans. Saya juga bisa membayangkan [mengapa] karena saya juga melihat laga buruk. Kami tidak menciptakan peluang apa pun.

    "Anda tak bisa mengatakan mereka [fans] tidak benar. Mereka benar dan tentu mereka kecewa dan mereka memiliki hak untuk mengejek saja.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal Pasrah Diejek Fans Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page