Liga Jerman Louis Van Gaal: Pep Guardiola Ke Manchester United? Tak Menarik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 9, 2016.

Discuss Louis Van Gaal: Pep Guardiola Ke Manchester United? Tak Menarik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manchester United ramai dikabarkan sebagai salah satu destinasi potensial Pep Guardiola musim depan, tetapi Louis van Gaal memilih tidak mengacuhkan rumor tersebut.

    Sang meneer bahkan menyatakan spekulasi tentang masa depan Guardiola, yang telah mengonfirmasikan akan menjajal Liga Primer Inggris usai petualangannya bersama Bayern Munich berakhir, tidak menarik baginya.

    Konfirmasi kepergian Pep dari Bayern di akhir musim jadi perbincangan hangat di Inggris, di mana nyaris seluruh klub top dilaporkan menginginkan servisnya, termasuk Man United. Kalau benar Guardiola merapat ke Old Trafford, itu artinya ia akan menggeser Van Gaal, mantan pelatihnya sendiri waktu bermain untuk Barcelona.

    SIMAK JUGA
    Pep Guardiola: Rekor Kandang Bayern Munich Lebih Penting Daripada Trofi Liga Champions
    Kepergian Pep Guardiola Takkan Ganggu Ambisi Treble Bayern Munich
    Thomas Muller: Fokus Pep Guardiola Tetap Di Bayern Munich

    Van Gaal memahami daya tarik Premier League pasti amat memikat untuk banyak pelatih, namun ia tidak mau ambil pusing soal destinasi Guardiola dan merasa posisinya aman.

    "Dua tahun lalu saya telah mengatakan itu tidak terlalu aneh. Anda harus menetapkan target-target sebagai manajer, karena manajer juga memiliki ambisi dan Pep Guardiola memiliki ambisi tersebut dan ingin melihat kultur Liga Primer, seperti halnya saya," ujar Van Gaal kepada pers.

    "Saya sudah mengatakan saya berada di akhir karier saya, jadi bagi saya itu [rumor soal Pep] tidak menarik. Bagi saya, yang menarik adalah bagaimana saya menangani Manchester United dan saya masih memiliki satu tahun lagi setelah musim ini."

    Van Gaal akan memimpin Setan Merah menjamu Sheffield United pada putaran ketiga Piala FA, Sabtu (9/1) esok.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Louis Van Gaal: Pep Guardiola Ke Manchester United? Tak Menarik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page