Liga Inggris Louis Van Gaal: Performa Tim Lebih Penting Dari Hasil Akhir

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 4, 2014.

Discuss Louis Van Gaal: Performa Tim Lebih Penting Dari Hasil Akhir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Louis van Gaal menegaskan, dirinya adalah tipe manajer yang lebih mementingkan performa tim ketimbang hasil akhir. Hal ini diungkapkannya setelah melihat Manchester United menang tipis 2-1 atas Stoke City di Old Trafford, Rabu (3/12) dini hari WIB.

    United unggul dua kali di laga tersebut berkat lesakan gol Marouane Fellaini dan Juan Mata. Akan tetapi, Stoke dua kali nyaris menyamakan skor di penghujung laga. Ketidakmampuan United untuk tampil meyakinkan inilah yang membuat Van Gaal merasa kurang puas dengan kemenangan tipis tersebut.

    "Saya tidak puas dengan performa di babak pertama karena kami tampil kurang agresif dan sering kehilangan posisi. Di babak kedua, performa kami lebih baik. Kami menciptakan banyak peluang, namun seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol,” ujar Van Gaal kepada Sky Sports.

    "Apa yang terjadi di penghujung laga sebenarnya tidak perlu terjadi. Saya tentu tetap gembira dengan fakta kami bisa mempertahankan keunggulan. Namun, saya selalu lebih terkesan dengan performa tim ketimbang hasil akhir. Saya adalah pelatih gila. Ya, seharusnya performa kami bisa lebih baik lagi di laga ini,” tambahnya.

    Kemenangan atas Stoke ini menjadi kemenangan keempat secara beruntun yang diraih Setan Merah dan membuat mereka kini kokoh di urutan keempat Liga Primer Inggris, namun masih terpaut delapan poin dari Chelsea di puncak klasemen.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal: Performa Tim Lebih Penting Dari Hasil Akhir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page