Liga Jerman Louis Van Gaal: Pilih Borussia Dortmund, Adnan Januzaj Mungkin Salah Langkah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 21, 2015.

Discuss Louis Van Gaal: Pilih Borussia Dortmund, Adnan Januzaj Mungkin Salah Langkah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Louis van Gaal mengatakan Adnan Januzaj mungkin telah membuat kesalahan dengan memilih bergabung dengan Borussia Dortmund pada musim panas kemarin.

    Sayap berusia 20 tahun itu memilih dipinjamkan semusim penuh di Dortmund guna mencari menit bermain lebih banyak, namun sejauh ini ia belum mampu memberikan dampak berarti dan harus puas lebih banyak duduk di bangku cadangan.

    Menyaksikan situasi yang dialami Januzaj, Van Gaal mengungkapkan bahwa ia sebelumnya lebih menginginkan sang youngster untuk dipinjamkan ke klub Liga Primer Inggris lain sehingga memperbesar peluangnya untuk menembus Starting XI.

    "Di klub seperti Borussia Dortmund, semua pemainnya memiliki level sendiri. Menurut saya, itu adalah risiko besar, karena Anda harus berkompetisi dengan pemain lain yang memiliki level yang lebih tinggi dan itu tidak mudah,” tutur Van Gaal, Sabtu (21/11).

    "Sama halnya seperti di Manchester United, dia juga harus bersaing dengan pemain dengan level yang lebih tinggi. Saya ingin dia lebih sering bermain, itulah mengapa saya lebih menginginkannya tetap di Liga Primer, tetapi dia memilih Borussia Dortmund.”

    "Kita masih harus menunggu [apakah ini adalah transfer yang baik] mengingat saat ini dia jarang bermain. Dia punya talenta, tetapi dia harus belajar banyak hal untuk mengembangkannya,” imbuhnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Louis Van Gaal: Pilih Borussia Dortmund, Adnan Januzaj Mungkin Salah Langkah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page