Liga Inggris Louis Van Gaal Puas Dengan Penampilan Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 1, 2015.

Discuss Louis Van Gaal Puas Dengan Penampilan Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United Louis van Gaal mengaku puas dengan penampilan para pemainnya saat The Red Devils menang 3-1 atas Leicester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (31/1) malam WIB.
    Dengan kemenangan ini, United naik ke peringkat ketiga dengan mengumpulkan 43 poin dari 23 pertandingan. Tiga gol tercipta di babak pertama, sementara tim tamu hanya bisa memperkecil kedudukan di menit ke-80.

    Pelatih asal Belanda itu sebenarnya kecewa karena timnya tidak mencetak gol di babak kedua, namun ia mengaku puas dengan usaha para pemainnya sepanjang pertandingan.

    "Kami mencetak tiga gol di babak pertama dan saya katakan kepada mereka di waktu jeda agar mereka menghabisi pertandingan. Saya rasa kami bermain terlalu ke belakang di babak kedua. Kami seharusnya bisa mencetak dua atau tiga gol lagi," ujar van Gaal kepada Sky Sports.

    "Kami kebobolan satu gol dan itu mengecewakan karena kami dominan di babak kedua. Saya memuji tim karena mereka sangat disiplin hari ini. Keseimbangan tim juga bagus."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal Puas Dengan Penampilan Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page