Liga Inggris Louis Van Gaal Puas Dengan Penampilan Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 17, 2015.

Discuss Louis Van Gaal Puas Dengan Penampilan Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United Louis van Gaal mengaku puas dengan penampilan timnya saat merangkum kemenangan 3-1 atas tuan rumah Preston North End di putaran kelima Piala FA, Selasa (17/2) dini hari WIB.

    Di pertandingan itu, United sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol Scott Laird di tiga menit setelah jeda namun pada akhirnya tim Setan Merah memastikan diri melangkah ke putaran selanjutnya melalui gol-gol yang dicetak Ander Herrera, Marouane Fellaini dan eksekusi penalti Wayne Rooney.

    Menanggapi kemenangan timnya, Van Gaal berkata: "Saya merasa puas. Kami tidak banyak memberikan lawan peluang,” ujarnya kepada BBC Sport.

    "Gol yang dicetak Preston itu sedikit beruntung, bolanya berbelok. Namun kemudian kami menunjukkan semangat juang yang luar biasa. Kami mengubah gaya dan itu adalah solusinya.

    "Kami mencetak beberapa gol fantastis, sedikit berbau keberuntungan juga saya kira. Saya sendiri sangat menyukai gol kedua [yang dicetak Fellaini], kami sering melatih itu,

    "Marouane Fellaini memiliki postur, dia juga bisa mencetak gol. Saya memainkannya di posisi yang dia inginkan untuk kali pertama, namun saya tidak selalu memiliki posisi untuknya. [Meski demikian] semangat juang dari tim ini lebih baik.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal Puas Dengan Penampilan Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page