Liga Inggris Louis Van Gaal Puji Penampilan Adnan Januzaj

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 26, 2015.

Discuss Louis Van Gaal Puji Penampilan Adnan Januzaj in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United Louis van Gaal tak ragu menyampaikan pujiannya untuk Adnan Januzaj, yang bermain sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 3-1 atas Barcelona, Minggu (26/7) pagi WIB.

    Di pertandingan ketiga turnamen International Champions Cup itu, Wayne Rooney membuat timnya unggul terlebih dahulu melalui sundulan kepalanya di menit kedelapan, sebelum skor diperbesar Jesse Lingard di paruh kedua.

    Rafinha sempat memperkecil keadaan lewat tendangan voli jelang akhir pertandingan, tapi aksi individu Januzaj, yang baru masuk di menit ke-64 menggantikan Juan Mata, mampu membuahkan kemenangan ketiga timnya dalam tur pramusim.

    "Saya pikir Adnan Januzaj sangat bagus karena dia selalu memberi opsi untuk para gelandang dan bek,” demikian Van Gaal mengomentari aksi pemain mudanya itu.

    "Dia mencetak sebuah gol indah dan saya kira itu selalu penting. Dia harus bertarung dengan dua bek dan dia tampil baik. Namun itu menjadi jauh lebih mudah baginya setelah lini pertahanan [Barca] tanpa [Gerard] Pique.”

    Setelah ini, United akan menjajal juara Ligue 1 Prancis, Paris-Saint Germain, sebelum bertolak kembali ke Inggris.

    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal Puji Penampilan Adnan Januzaj
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page