Liga Inggris Louis Van Gaal Sanjung Semangat Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 22, 2015.

Discuss Louis Van Gaal Sanjung Semangat Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United Louis van Gaal memuji semangat timnya setelah meraih kemenangan 2-1 atas Watford, Sabtu (21/11).

    United berhasil unggul lebih dulu lewat gol Memphis Depay, tetapi Troy Deeney membalasnya lewat titik putih. Baru di menit tambahan, Bastian Schweinsteiger melepaskan sepakan yang memaksa Deeney melakukan gol bunuh diri.

    "Hanya tinggal sedikit waktu untuk bermain setelah penalti, tetapi Anda telah menyaksikan semangat tim saya. Sungguh luar biasa karena setelah penalti kami memberikan suntikan ke dalam permainan. Dalam lima menit, kami memiliki peluang dan mencetak gol, itu merupakan konsekuensi dari semangat," ungkap Van Gaal pada BBC Sport.

    Van Gaal juga memuji penampilan Memphis dan Schweinsteiger yang mencetak gol ke gawang Watford.

    "Saya sangat senang untuk Bastian Schweinsteiger. Ia membutuhkan gol, ia mendapatkannya dan sahabat kami Memphis Depay juga mencetak gol indah. Saya adalah pelatih yang bahagia," tandas sang manajer.

    United kini ada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, tetapi masih bisa digeser oleh Manchester City maupun Arsenal.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal Sanjung Semangat Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page