Liga Inggris Louis Van Gaal: Saya Bukan Diktator, Melainkan Komunikator

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 12, 2015.

Discuss Louis Van Gaal: Saya Bukan Diktator, Melainkan Komunikator in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United Louis van Gaal mengaku lebih ingin disebut sebagai komunikator ketimbang diktator sebagaimana ia telah mengubah beberapa metode latihannya untuk menyesuaikan dengan kebutuhan di skuat.

    Beberapa laporan menyebutkan, pemain senior seperti Wayne Rooney dan Michael Carrick, telah menyatakan keberatannya terhadap beberapa metode latihan yang diterapkan sang manajer. Van Gaal sendiri mengakui hal tersebut sambil menegaskan bahwa ia bukanlah tipe orang yang suka memaksakan kehendak.

    "Percayalah kepada saya. Saya bukan diktator, saya adalah komunikator. Semua pemain berkomunikasi dengan saya. Mereka datang ke ruang kerja saya,” terang Van Gaal jelang partai sengit kontra Liverpool pada Sabtu (12/9) ini.

    "Adanya pemain yang datang kepada saya adalah hal yang positif. Bukan hanya Carrick atau Rooney saja, tetapi juga pemain lain. Mereka memberikan saran kepada saya.”

    "Saya sudah mengubah beberapa metode permainan demi mereka. Kini mereka bisa mengungkapkan pendapatnya kepada saya. Selama ini, strategi yang kami terapkan selalu sama karena mereka suka dengan cara mereka bermain,” imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal: Saya Bukan Diktator, Melainkan Komunikator
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page