Liga Inggris Louis Van Gaal: Saya Salah Satu Manajer Terbaik Di Dunia!

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 3, 2016.

Discuss Louis Van Gaal: Saya Salah Satu Manajer Terbaik Di Dunia! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bos Manchester United, Louis van Gaal merasa bahwa dirinya adalah salah satu manajer terbaik di dunia dan menegaskan tak terpengaruh dengan rumor negatif yang beredar.

    Rumor negatif yang dimaksud adalah kabar mengenai posisinya di Old Trafford yang terancam pemecatan usai melewati musim 2015/16 kurang memuaskan, dengan Jose Mourinho disebut sebagai calon penggantinya.

    Van Gaal mengklaim bahwa kabar tersebut bisa membawa dampak yang kurang baik pada pasukannya, namun secara pribadi dirinya mengaku tak khawatir.

    "Saya bisa mengatasi tekanan dari media ketika mereka menuliskan dalam enam bulan saya dipecat. Itu bukan hal baru bagi saya," ujar manajer asal Belanda tersebut.



    SIMAK JUGA
    Hristo Stoichkov: Louis Van Gaal Tak Tahu Terima Kasih
    Louis Van Gaal: Sampai Jumpa Musim Depan
    Soal Transfer, Louis Van Gaal Iri Pada Leicester City



    "Bagi pemain, rumor seperti itu bisa menyulitkan. Mereka membacanya setiap hari. Bagaimana Anda berpikir itu mempengaruhi otoritas saya? Apa pendapat Anda ketika mereka harusnya mematuhi saya, tapi pelatih mereka digambarkan seperti sosok yang tak bisa berbuat apa-apa?"

    "Tapi saya tidak seperti itu. Saya sangatlah arogan, saya adalah salah satu manajer terbaik di dunia," imbuh Van Gaal.

    United sejauh ini tertahan di urutan kelima klasemen Liga Primer Inggris dengan tiga laga tersisa. Mereka masih berpeluang lolos ke Liga Champions musim depan dan juara Piala FA musim ini apabila mengalahkan Crystal Palace di final. Van Gaal menyebut pencapaian itu harusnya mendapat apresiasi lebih.

    "Kami harus mampu memenuhi tuntutan sebagaimana ini adalah salah satu klub terbesar di dunia. Ekspektasi yang ada di sini sangatlah tinggi," tuturnya.

    "Kami dalam masa transisi, jadi tidak mudah. Kami masih berpeluang lolos ke Liga Champions dan juga sukses menembus final Piala FA."

    "Sudah beberapa kali kami berjuang dari masa-masa sulit musim ini, jadi Anda bisa mengapresiasi perjuangan para pemain karena mereka layak mendapatkannya."

    "Saya datang ke Inggris untuk memenangkan gelar, tapi yang pertama harus dilakukan adalah membawa tim lolos ke Liga Champions."



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal: Saya Salah Satu Manajer Terbaik Di Dunia!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page