Liga Inggris Louis Van Gaal Sebut Antony Martial Beruntung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 26, 2015.

Discuss Louis Van Gaal Sebut Antony Martial Beruntung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengakui bahwa performa impresif Anthony Martial pada musim perdananya di Liga Primer Inggris sedikit berbau keberuntungan. Akan tetapi, Van Gaal meyakini hal tersebut tidak lepas dari peran talenta dalam diri Martial.

    Martial mencetak empat gol dalam empat penampilan dalam semua ajang sejak bergabung dengan Man. United pada pengujung bursa transfer musim panas lalu. Pemain berusia 19 tahun itu juga digadang-gadang mampu menyamai level legenda Arsenal dan tim nasional Prancis, Thierry Henry.

    "Itu sedikit berbau keberuntungan, tetapi tentu saja, hal yang penting adalah kualitas dia (Martial)," ujar Van Gaal, seperti dilansir Goal International.

    "Sebagai pemain, dia selalu melakukan tugasnya dan mengatasi tekanan. Apa yang kita lihat sampai saat ini adalah dia mampu melakukannya," sambung manajer asal Belanda tersebut.

    "Dia seorang yang berkepribadian terbuka, mau mendengar, melihat dan fokus saat berada dalam pertandingan. Bagi seorang manajer, dia pemain yang mudah diajar. Itu juga alasan mengapa saya membeli dia," pungkas Van Gaal.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal Sebut Antony Martial Beruntung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page