Liga Inggris Louis Van Gaal Sesalkan Hasil Imbang Kontra Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 18, 2015.

Discuss Louis Van Gaal Sesalkan Hasil Imbang Kontra Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Louis van Gaal, manajer Manchester United, mengkritik para pemainnya setelah ditahan imbang 1-1 oleh Arsenal, Minggu (17/5) lalu.

    Red Devils unggul lebih dulu lewat gol Ander Herrera, tapi Theo Walcott mampu menyamakan kedudukan di paruh kedua dan memaksa United puas dengan satu angka.

    Arsenal sendiri tampil buruk di paruh pertama, tak mampu mencatatkan satu tembakan pun, tapi Van Gaal lebih menyoroti pemainnya ketimbang menyalahkan nasib.

    "Anda boleh mengatakan kami kurang beruntung karena ini merupakan gol pantulan ketiga yang membobol gawang kami," ujarnya pada BBC Sport. "Namun saya mengatakan, para pemain bukannya tidak beruntung."

    "Anda bisa memaksakan keberuntungan dengan menyelesaikan laga. Kami tampil lebih baik selama satu jam dan unggul 1-0. Anda menonton Arsenal yang sangat ingin bangkit dan Anda seharusnya tetap merapatkan barisan dan kompak."

    "Saya telah mengatakan, Arsenal mungkin punya tim yang terbaik, tapi Chelsea mampu membunuh laga, yang tidak bisa dilakukan oleh Arsenal dan kami. Hal itulah yang terpentin," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal Sesalkan Hasil Imbang Kontra Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page