Liga Inggris Louis Van Gaal Tak Ingin Bandingkan Pemain Muda Manchester United Dengan "Class of 92"

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 6, 2016.

Discuss Louis Van Gaal Tak Ingin Bandingkan Pemain Muda Manchester United Dengan "Class of 92" in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Masalah cedera memaksa Louis Van Gaal memainkan barisan pemain muda Manchester United. Namun pemain seperti Marcus Rashford, Jesse Lingard, Guillermo Varela dan Cameron Borthwich-Jackson bisa menjawab keraguan dengan penampilan yang memesona.

    Van Gaal pun mengungkapkan rasa puasnya atas performa yang ditunjukkan pemain mudanya itu. Tapi ia juga mengakui pemainnya tak bisa dibandingkan dengan 'class of 92', seperti David Beckham, Ryan Giggs, Paul Scholes dan Gary Neville.

    SIMAK JUGA
    Manuel Pellegrini Sanjung Sergio Aguero
    Per Mertesacker Kecam Kecerobohan Francis Coquelin
    Manchester City Semakin Percaya Diri

    "Saya tak bisa memprediksi itu. Scholes, Giggs, Neville bersaudara dan Nicky Butt sudah membuktikan diri mereka sendiri. Mereka adalah juara," kata Van Gaal, Minggu (6/3).

    "Sementara pemain saya masih memulai karir baru mereka dan saya bukan tuhan, jadi saya tak bisa memberikan prediksi. Tapi sejumlah pemain kami menunjukkan kualitas yang bagus."

    "Mereka harus terbuka dengan pelatih, staf dan pemain yang lebih senior yang bisa membimbing mereka. Semuanya harus dimulai dari diri sendiri."

    "Saya akan selalu memberikan pemain muda kesempatan, dan kemudian mereka harus memaksimalkannya. Karena itulah saya mengatakan semua berawal dari pemain itu sendiri," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal Tak Ingin Bandingkan Pemain Muda Manchester United Dengan "Class of 92"
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page