Liga Inggris Louis Van Gaal Tak Tahu Kapan Angel Di Maria & Daley Blind Pulih

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 3, 2014.

Discuss Louis Van Gaal Tak Tahu Kapan Angel Di Maria & Daley Blind Pulih in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengungkapkan bahwa dirinya masih ragu menanggapi seputar kabar pulihnya Angel di Maria dan Daley Blind dari cedera yang dialami kedua anak asuhnya tersebut.

    Di Maria tengah menderita cedera hamstring sementara Blind bermasalah pada lututnya, dan keduanya masih harus absen di laga lanjutan Liga Primer Inggris saat menang 2-1 atas Stoke City, Rabu (3/12) dini hari WIB.

    Juru latih asal Belanda itu mengonfirmasi lebih lanjut jika Di Maria akan kembali absen di laga selanjutnya melawan Southampton, sedangkan Blind kemungkinan masih harus beristirahat hingga Natal.

    "Kondisi Blind? Tidak pekan depan, saya tidak tahu. Mungkin pada saat Natal. Atau bisa saja pada akhir Desember semuanya akan jelas," tutur Van Gaal kepada reporter.

    "Sementara Di Maria tidak begitu parah, hanya saja yang pasti ia tidak harus langsung bermain saat bertemu Southampton."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal Tak Tahu Kapan Angel Di Maria & Daley Blind Pulih
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page