Liga Inggris Louis Van Gaal Tanggapi Dingin Rumor Memphis Depay

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 25, 2015.

Discuss Louis Van Gaal Tanggapi Dingin Rumor Memphis Depay in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Louis van Gaal enggan mengonfirmasi kabar yang menyebutkan Manchester United sudah di ambang kesepakatan dengan PSV Eindhoven soal transfer Memphis Depay.

    Depay, yang musim ini berhasil mengantar PSV juara Eredivisie Belanda dan menjadi topskor sementara kompetisi, memang terus dikaitkan kepindahannya ke Old Trafford. PSV juga sudah menyebutkan bahwa negosiasi dengan United tengah berjalan.

    Namun, Van Gaal, yang pernah melatih Depay saat masih menukangi timnas Belanda, tidak tertarik untuk membahas kabar transfer tersebut di depan publik.

    "Saya tidak mendiskusikan hal semacam ini di hadapan media. Anda tentu sudah tahu jawaban saya. Saya memang masih melakukan kontak dengan banyak pemain, namun saya tidak bisa membeli seluruh pemain yang pernah saya latih,” tuturnya.

    Van Gaal sendiri lebih tertarik untuk membahas situasi terkini timnya yang sedang bersiap menghadapi Everton di Goodison Park pada Minggu (26/4) esok.

    Sang manajer memastikan Robin van Persie dan Daley Blind sudah pulih dari cedera, namun Michael Carrick, Marcos Rojo, dan Phil Jones masih berhalangan tampil. Sedangkan Rafael dipastikan absen hingga akhir musim karena cedera tulang rusuk.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal Tanggapi Dingin Rumor Memphis Depay
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page