Liga Inggris Louis Van Gaal Terbuka Perpanjang Kontrak Di Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2015.

Discuss Louis Van Gaal Terbuka Perpanjang Kontrak Di Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United Louis van Gaal membuka kemungkinan untuk memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

    Pria asal Belanda itu sebelumnya sepakat untuk membubuhkan tanda tangannya di lembar kontrak berdurasi tiga tahun pada musim panas kemarin meski sang istri sudah memintanya untuk pensiun.

    Dalam keterangannya di laman resmi klub, Van Gaal, 63, tak lupa menekankan bahwa pekerjaan melatih United adalah yang terakhir.

    "Ya, kontraknya bisa menjadi lima tahun, saya bisa memperpanjang kontrak saya,” ujarnya. "Saya sudah berjanji kepada istri saya [bahwa saya akan pensiun ketika kontrak berakhir], namun Anda takkan pernah tahu.

    "Apa yang saya maksudkan sebelumnya adalah saya selalu berada dalam situasi dan kemudian saya juga memiliki kebebasan untuk memutuskan. Kini saya ada dalam situasi di mana saya menyepakati kontrak tiga tahun karena dalam waktu tiga tahun, Anda bisa membangun sesuatu. Mereka [pihak klub] juga setuju dengan itu.

    "Saya sendiri tidak tahu bagaimana saya harus bereaksi dengan keadaan saat Manchester United meminta saya untuk memperpanjang kontrak, dan apakah saya akan melakukan itu. Namun ini adalah klub terakhir saya,” imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal Terbuka Perpanjang Kontrak Di Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page