Liga Inggris Louis Van Gaal: Tur Amerika Kans Youngster Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 30, 2015.

Discuss Louis Van Gaal: Tur Amerika Kans Youngster Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United Louis van Gaal akan memberi kesempatan pada para pemain muda pada tur Amerika Serikat untuk mengklaim satu tempat di skuat utama musim depan.

    Tim elit Liga Primer Inggris tersebut akan beraksi di Amerika Juli nanti sekaligus berpartisipasi di International Champions Cup, turnamen yang mereka kuasai tahun lalu.

    Tim Meksiko America dan San Jose Earthquakes dari MLS akan menjadi lawan United bersama raja sepakbola Eropa Barcelona dan penguasa Prancis Paris Saint-Germain.

    Lawan memang punya kekuatan hebat tetapi van Gaal yang sukses membawa United kembali ke Liga Champions di musim perdananya di Old Trafford berencana menggunakan pemain pelapis.

    "Kesempatan selalu datang terutama di pramusim. Jika kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik, mereka punya peluang naik ke tim utama musim depan," ujarnya di laman resmi klub.

    "Saya akan membawa banyak pemain muda ke Amerika dan mereka punya kans unjuk kemampuan. Setelahnya kita lihat dan amati sejauh mana mereka bisa berkembang."

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1txi0eft0t2jf10bbq4uwl8g6k', '', '', 'perf1txi0eft0t2jf10bbq4uwl8g6k', 'eplayer40', {age:1433394012421});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Louis Van Gaal: Tur Amerika Kans Youngster Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page