Liga Italia Luca Antonelli Tuntut AC Milan Lebih Lapar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 3, 2015.

Discuss Luca Antonelli Tuntut AC Milan Lebih Lapar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek anyar AC Milan yang didatangkan dari Genoa, Luca Antonelli, menuntut rekan-rekan barunya untuk bermain lebih lapar dalam setiap partai. Hal itu penting untuk mengatrol posisi I Rossnerri kembali ke papan atas.

    Seperti diketahui, meski Milan baru saja menang 3-1 dari Parma dalam partai terkini, mereka tetap masih terjerambab di posisi kedelapan klasemen Serie A Italia, dengan koleksi 29 poin. I DIavolo menang tujuh kali, imbang delapan kali, dan sudah enam kali kalah.

    "Harus bekerja keras dan meningkatkan rasa lapar [akan kemenangan]. Para pemain baru juga telah hadir dan kami akan bermain bagus hingga akhir musim ini," tuntut Antonelli, seperti dilansir Football Italia.

    "Banyak pemain asal Italia yang juga direkrut Milan dan itu memiliki arti penting dalam sepakbola Negeri Pizza," tandas mantan kapten Il Grifoni tersebut.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Luca Antonelli Tuntut AC Milan Lebih Lapar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page