Liga Italia Luca Toni Gantung Sepatu

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 4, 2016.

Discuss Luca Toni Gantung Sepatu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Hellas Verona memutuskan untuk pensiun sebagai pemain profesional setelah kompetisi Serie A Italia musim ini berakhir.

    Keputusan untuk mengakhiri karir sebagai pemain diambil dan diumumkannya pada hari ini setelah menjalani karir sepanjang 22 tahun dengan mencatat 545 penampilan dan mencetak 272 gol bersama 15 klub berbeda.

    "Setelah selama beberapa waktu merefleksikan masa saya selama bertahun-tahun di sepakbola, saya memutuskan bahwa hari Minggu nanti akan menjadi laga terakhir saya sebagai pemain profesional," ungkap Luca Toni.
    SIMAK JUGA
    Zabaleta Absen Lawan Madrid
    Trio EPL Berebut Kante
    Robben Masih Ikuti Perkembangan Chelsea

    "Saya sedikit emosional, ini keputusan yang sulit dan menyakitkan, tapi sudah waktunya bagi saya mengakhiri karir bermain saya."

    "Saya sudah memikirkannya selama beberapa minggu, yang pastinya bukan minggu-minggu yang menyenangkan. Dan di Bentegodi pada laga melawan Juventus akan menjadi laga terakhir saya," tandasnya.

    Luca Toni mencatat sejumlah prestasi dalam perjalanan karirnya sebagai pemain profesional. Capaian terakhir yang mengesankan adalah ketika dirinya menjadi capocanoniere Serie A musim lalu dengan 22 gol, sama dengan torehan Mauro Icardi.

    Toni juga membantu Italia memenangi Piala Dunia 2006, meraih dua gelar juara Bundesliga Jerman bersama Bayern Munich dan meraih Sepatu Emas Eropa di 2006.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Luca Toni Gantung Sepatu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page