Liga Italia Lucas Biglia Puji Karakter Pantang Menyerah Lazio

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 28, 2015.

Discuss Lucas Biglia Puji Karakter Pantang Menyerah Lazio in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten Lazio, Lucas Biglia mengaku senang dengan karakter ngotot timnya yang memetik kemenangan 2-1 atas Hellas Verona dalam lanjutan Serie A, Minggu (27/9) malam WIB.

    Biancoceleste sempat tertinggal lewat tandukan Filip Helander, namun eksekusi penalti Biglia selepas jeda dan tendangan bebas Marco Parolo mampu memastikan kemenangan tandang pertama mereka musim ini.

    "Di luar dari segala kekurangan sejak awal laga, kami memenangkan laga ini," ujar Bilia pada Mediaset Premium. "Kami bekerja baik, telah mendapat kritikan, namun tim kami kuat dan tangguh."

    "Kami menunjukkan karakter sebenarnya tim ini saat di babak kedua. Kami senang dengan torehan tiga angka ini dan sudah tentu akan berusaha mempertahankannya."

    "Target kami adalah mengakhiri kampanye musim ini dengan pencapaian setinggi mungkin, meski kami tahu tak bakal mudah untuk lolos ke Liga Champions," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Lucas Biglia Puji Karakter Pantang Menyerah Lazio
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page