Liga Jerman Lucas Leiva Jadi Bek, Ini Alasannya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 26, 2016.

Discuss Lucas Leiva Jadi Bek, Ini Alasannya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kemenangan 1-0 Liverpool atas Augsburg dini hari tadi diwarnai pengaturan skema bermain yang sedikit berbeda oleh Jurgen Klopp.

    Pelatih Liverpool tersebut menempatkan Lucas Leiva sebagai bek tengah, berduet bersama Mamadou Sakho. Padahal biasanya Kolo Toure yang dijadikannya andalan. Klopp memiliki alasan tersendiri memainkan gelandang asal Brasil itu sebagai bek tengah.

    SIMAK JUGA
    Deco: Paul Scholes Gelandang Terbaik Inggris
    Louis Van Gaal Tak Risaukan Cedera Anthony Martial
    Marcus Rashford Cetak Rekor Untuk Manchester United

    "Saya tahu kami harus banyak memainkan bola dari garis terakhir. Kolo punya segudang kualitas dan kemampuan tetapi tidak selalu ingin memainkan bola," kata Klopp, Jumat (26/2).

    "Melawan tim yang fokus ke pertahanan, kami harus memasang pemain yang bisa mengumpan hampir di semua posisi. Bukan sekadar umpan terakhir dari garis terakhir, tetapi kemampuan mengirimkannya."

    "Kolo selalu bermain baik untuk Liverpool tetapi dia terlalu banyak bermain. Lucas menunggu dan semua orang bisa melihat dia memainkan peran tersebut dengan baik."

    "Saya puas dengan performa Lucas karena saat tidak bermain situasinya tidak menyenangkan tetapi dia sosok yang beda. Semuanya baik-baik saja tetapi memang tidak mudah menikmati hidup ketika tidak bermain. Jadi dia pantas diturunkan dan saya puas dengan aksinya," tandasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Lucas Leiva Jadi Bek, Ini Alasannya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page