Liga Inggris Lucas Leiva Nyatakan Fit Lawan Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 1, 2015.

Discuss Lucas Leiva Nyatakan Fit Lawan Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Liverpool Lucas Leiva merasa dirinya sudah seratus persen fit untuk mengadapi sebuah pertandingan krusial di ajang Liga Primer Inggris, yakni lawan Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu (4/4) malam WIB.
    Pemain asal Brasil itu tampaknya sudah pulih dari cedera. Dalam sebuah laga amal pada akhir pekan lalu yang berlangsung di Anfield, ia sempat bermain selama 90 menit. Ada kemungkinan besar ia akan bermain kontra The Gunners, menggantikan posisi Steven Gerrard, yang harus menjalani sanksi akibat kartu merah yang diterima saat tim kalah 2-1 di tangan Manchester United.

    "Saya merasa baikan. Saya sebenarnya bisa bermain untuk laga kontra Manchester United, tapi mungkin tidak bisa tampil di seluruh pertandingan. Sekarang saya merasa seratus persen fit," ujar Lucas di laman resmi klub.

    "Sekarang, ini hanya soal mendapat kesempatan beberapa menit dan sesi latihan. Jadi, itu yang saya butuhkan dan apa yang saya miliki."

    "Jelang pertandingan lawan Arsenal, kondisinya bagus karena saya akan memiliki tiga pekan penuh untuk latihan. Saya siap tampil."

    Liverpool juga tidak bisa diperkuat Martin Skrtel, yang mendapat sanksi tiga pertandingan akibat menginjak kiper United David de Gea.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Lucas Leiva Nyatakan Fit Lawan Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page