Liga Spanyol Lucas Moura Tak Sabar Hadapi Lionel Messi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2015.

Discuss Lucas Moura Tak Sabar Hadapi Lionel Messi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Lucas Moura mengaku tak sabar untuk menghadapi idolanya, Lionel Messi, ketika Paris Saint-Germain menjamu Barcelona di leg pertama perempat-final Liga Champions.

    Megabintang Argentina tersebut berkunjung ke Parc des Princes dengan torehan rekor apik. Ia telah mencetak tujuh gol dalam tujuh laga terkini bersama Blaugrana di semua kompetisi.

    Adapun, Lucas yang baru pulih dari cedera berharap bisa bermain menghadapi idolanya di Paris. "Ia selalu menjadi idola saya. Saya pikir ia adalah pemain terbaik di dunia dan telah kembali mengungguli pemain lainnya," ujar Lucas pada AS. "Akan sangat sulit untuk menghadapinya. Kami harus bekerja keras untuk menghentikannya."

    "Anda harus realistis dan Messi adalah yang terbaik. Tentu saja ada rivalitas antara Brasil dan Argentina, tapi kami adalah negara sepakbola. Jadi ketika ada pemain hebat, kami mengakuinya."

    "Selalu menyenangkan bermain melawan mereka, walau saya tak tahu bagaimana laga akan berjalan. Ini akan jadi tantangan dan sangat ketat. Kami semua sangat senang."

    Raksasa Spanyol dan Prancis tersebut bertemu di babak grup dua kali musim ini. Barcelona menang 3-1 di Camp Nou, sementara PSG menang 3-2 di Paris.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Lucas Moura Tak Sabar Hadapi Lionel Messi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page